Florian Wirtz Membuat Bayer Leverkusen Melawan Rangers

BeritaBola888 – Selama pertandingan persahabatan Bayer Leverkusen melawan Rangers, Florian Wirtz kembali ke lapangan setelah pulih dari cedera ligamen yang dideritanya pada bulan Maret melawan FC Köln.

Wirtz melakukan comeback pada menit ke-62 pertandingan dan menggantikan Kerem Demirbay saat Rangers mengalahkan Leverkusen 3-0 di Glasgow.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain selama 29 menit dalam peran lini tengah serang favoritnya.

Kembalinya dan penampilannya memicu pujian dari manajer Xabi Alonso: “Dia adalah pemain super. Dia bisa bermain di banyak posisi, hari ini kami melihat beberapa kualitas spesial yang dia miliki.”

Florian Wirtz Membuat Bayer Leverkusen

Meskipun Wirtz bersinar di beberapa bagian permainan, kesulitan dengan fisiknya. Wirtz membahas bagaimana perasaannya setelah pertandingan: “Saya sangat lelah.

Saya tidak terbiasa dengan tekanan lagi karena saya absen selama sembilan bulan,” kata pemain internasional Jerman itu setelah pertandingan, “sayangnya, ini adalah pertandingan yang mengecewakan bagi kami.

Itu sebabnya saya tidak seperti itu sekarang dalam suasana hati yang baik. Tapi saya pikir itu datang seiring berjalannya hari sehingga saya menyadari hari seperti apa itu bagi saya.

Wirtz dilaporkan masuk dalam daftar 50 pemain asli untuk Piala Dunia di Qatar tetapi tidak dipanggil. Dia harus fokus untuk menjadi bugar dan akan menjadi risiko yang terlalu besar baginya untuk pergi ke Qatar.

Rangers membuka skor dalam pertandingan persahabatan melalui pemain pinjaman Bayern Munich Malik Tillman yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Scott Arfield mencetak gol ketiga untuk Rangers.

Leave a Reply