Komentar Borna Sosa Tentang Masa Depannya Di Stuttgart

Komentar Borna Sosa Tentang Masa Depannya Di Stuttgart
Komentar Borna Sosa Tentang Masa Depannya Di Stuttgart

BeritaBola888Berbicara kepada Sky Germany, bek kiri Stuttgart Borna Sosa mengomentari masa depannya di klub.

Sejak bergabung dengan Die Roten pada 2018 dari Dinamo Zagreb, pemain Kroasia itu telah tampil lebih dari 100 kali untuk Stuttgart berkembang

menjadi salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga. Oleh karena itu, dia tidak diragukan lagi menarik banyak perhatian dari elit Eropa,

tetapi Sosa selalu tetap di Swabia.

Namun demikian, pemain berusia 25 tahun itu mengisyaratkan bahwa kepindahan dari klub mungkin terjadi lebih cepat daripada nanti. “Saya sudah memberi tahu

agensi saya bahwa saya tidak ingin membicarakan hal-hal ini ketika saya sedang berlibur. Itu sebabnya saya tidak punya banyak informasi.

Dalam periode transfer, minggu-minggu yang paling menarik selalu di akhir Juli dan awal Agustus.”

Namun, Sosa menjelaskan bagaimana dia tidak akan mendorong untuk pindah dari klub. “Bagi saya, hal terpenting ketika saya pergi adalah klub juga senang.

Tetapi jika saya tinggal, saya juga senang. Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan telah mengalami banyak hal di Stuttgart. Ini seperti rumah kedua bagi saya.

Kedua situasi itu bisa terjadi, pasti. Kami tahu bahwa jendela transfer musim panas sangat panjang.”

Sepanjang mantra Sosa dengan Stuttgart, ada laporan konstan yang menghubungkannya dengan kepindahan.

Meskipun demikian, tawaran itu tidak pernah cukup menggiurkan bagi Die Roten untuk memberikan bendera hijau kepada pemain berusia 25 tahun itu:

“Saya sudah berbicara dengan banyak klub sebelumnya dan mendapat tawaran. Klub berkata: Mungkin tidak terlalu pintar jika saya pergi sekarang karena saat itu musim dingin.

Sebelum itu, saya pikir harganya terlalu tinggi. Karena Sven Mislintat ada di sini, harganya lebih dari 25 juta. Selalu sulit untuk membayar.

Saya tidak stres, saya tenang. Jika sebuah klub ingin membeli saya, mereka akan datang.”

Sosa menyimpulkan dengan mengomentari tujuan pilihannya jika kepindahan terwujud: “Inggris adalah liga terbaik di dunia.

Tapi kalau saya lihat gambaran lengkapnya, negara dan budaya di Spanyol atau Italia mirip dengan Kroasia.

Banyak tim bagus bermain di Inggris, Spanyol, dan Italia, jadi saya akan mengatakan ketiganya.”

Bek sayap itu pasti ada dalam daftar transfer Stuttgart musim panas ini, dengan klub ingin menerima bayaran yang bagus untuk jasanya.

Klub tidak akan menghalangi jalannya dan tawaran dalam kisaran dua digit juta akan cukup untuk pihak Swabia.

Leave a Reply