Zeljko Obradovic Memilih Daftar 12 Pemain Untuk Piala Serbiaa

BeritaBola888Pelatih kepala Partizan Mozzart Bet Beograd Zeljko Obradovic menghadapi keputusan yang sulit dan harus meninggalkan dua pemain tanpa paspor Serbia dari tim sebelum Piala Radivoj Korac.

Kompetisi Piala Serbia memiliki batasan orang asing yang berarti hanya empat pemain asing yang dapat didaftarkan untuk turnamen tersebut. Oleh karena itu Ioannis Papapetrou dan Yam Madar tidak masuk dalam daftar 12 orang.

Daftar Partizan terakhir termasuk pemain muda — Savo Drezgic dan Viktor Mikic — serta nama-nama terkenal seperti Tristan Vukcevic, Zach LeDay, Aleksa Avramovic, Kevin Punter (memiliki paspor Serbia), Alen Smailagic, Dante Exum, James Nunnally, Mathias Lessort, Uros Trifunovic, and Danilo Andusic.

Papapetrou memiliki masalah kesehatan di hari-hari sebelumnya dan melewatkan pertandingan EuroLeague terakhir melawan FC Bayern Munich. Dia memiliki rata-rata 5,1 poin, 2,9 rebound, 1,1 assist, dan 5,4 PIR selama 23 pertandingan EuroLeague musim ini.

Sedangkan untuk Madar, dia juga dikeluarkan dari skuad Piala Korac tahun lalu. Anggota NT Israel telah membukukan 6,0 poin, 1,0 papan, 1,4 dime, dan 5,0 PIR dalam 23 penampilan EuroLeague yang sama.

“Bukan keputusan yang mudah ketika Anda harus mengeluarkan seseorang dari tim. Untungnya, kami memiliki dua kompetisi lagi yang sangat penting bagi kami. Akan ada waktu untuk semua orang,” kata pelatih Obradovic.

Turnamen mini Serbia di Nis dimulai pada 15 Februari dan berakhir pada 18 Februari.

Leave a Reply