Xavi Frustrasi Dengan Standar Ganda Real Madrid

BeritaBola888 Xavi mengungkapkan rasa frustrasinya karena Real Madrid tidak memiliki standar yang sama dengan timnya.

La Blaugrana memastikan kemenangan leg pertama semifinal Copa del Rey 1-0 di ibukota Spanyol dan mereka saat ini memimpin juara bertahan dengan tujuh poin dalam perburuan gelar La Liga.

Kemenangan di Madrid melanjutkan rekor El Clasico yang kuat untuk Xavi, memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhirnya dengan rival lamanya, termasuk final Supercopa Spanyol di awal tahun 2023.

Namun, dengan Barcelona menang melalui gol bunuh diri di tengah pekan, Xavi menghadapi pertanyaan tentang gaya yang lebih pragmatis sejauh musim ini, dalam perubahan dari citra klub.

Meskipun taktik membuahkan hasil, Xavi jengkel dengan klaim tersebut, mengklaim komentar yang sama tidak dibuat terhadap Real Madrid, setelah menang tipis.

“Barca adalah klub paling sulit di dunia, Anda mengalahkan Real Madrid 1-0, dan itu ‘tidak meyakinkan’, tetapi jika sebaliknya, itu adalah hari libur nasional!, sesuai laporan dari Marca.

“Di Barca kami harus menang dan meyakinkan, dan itulah tujuan kami.

“Lawan kami adalah pemegang La Liga dan Liga Champions saat ini, dan jika mereka mendorong Anda dengan keras, itu akan sulit.”

Leave a Reply