Wilson Odobert Adalah Pemain Burnley

Wilson Odobert Adalah Pemain Burnley
Wilson Odobert Adalah Pemain Burnley

BeritaBola888  Le Parisien melaporkan bahwa penyerang internasional pemuda Prancis berusia 18 tahun Wilson Odobert malam ini telah menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Burnley, yang malam ini memulai musim Liga Premier 2023/24 dalam pertandingan melawan Manchester City.

Odobert melakukan perjalanan ke Inggris awal pekan ini setelah diberi izin untuk melakukannya oleh pemilik City Football Group dari tim Ligue 2 ESTAC Troyes. Burnley akan membayar Troyes biaya €12 juta tidak termasuk bonus untuk mengikat remaja tersebut. Odobert telah menandatangani kontrak 5 tahun dan akan mengenakan jersey #47.

Odobert bergabung dengan Troyes musim panas lalu langsung dari akademi muda PSG dan menjadi incaran sejumlah tim Eropa, yang pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan tim Prancis yang merupakan bagian dari aparat City Football Group.

Odobert memainkan 32 pertandingan Ligue 1 musim lalu, mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist dalam kampanye liga yang dirusak oleh keragu-raguan seputar pelatih dan kurangnya gaya bermain yang jelas.

Leave a Reply