William Saliba Hentikan Selama Beberapa Minggu

BeritaBola888  Bek tengah Arsenal dan Prancis William Saliba akan absen selama “beberapa minggu,” menurut L’Équipe, karena masalah punggung yang diderita pada Kamis malam saat pertandingan knockout leg kedua Liga Europa Arsenal melawan Sporting Portugal.

Pemain berusia 21 tahun, yang dipilih oleh Didier Deschamps untuk jeda internasional pertandingan kualifikasi EURO 2024 bulan Maret melawan Irlandia dan Belanda, akan mundur dari tugas internasional sebagai hasilnya. RMC melaporkan bahwa Deschamps sedang mempertimbangkan untuk memilih bek OGC Nice Jean-Clair Todibo atau bek tengah Monaco Axel Disasi untuk menggantikan produk remaja St Étienne, dalam keputusan yang diharapkan akan dibuat dan dipublikasikan dalam 48 jam ke depan.

L’Équipe menambahkan bahwa bek Chelsea Benoît Badiashile juga merupakan opsi – dia saat ini dipilih bersama timnas Prancis U21 tetapi bisa melihat dirinya dipromosikan.

Cederanya Saliba – yang belum dikomunikasikan oleh klub pengejar gelar Liga Inggris Arsenal – diharapkan menjadi pukulan nyata dalam upaya The Gunners untuk menjuarai divisi 1 Inggris musim ini.

Leave a Reply