Tyler Dorsey Dilaporkan Mendekati Kesepakatan Dengan Fenerbahce

BeritaBola888  Tyler Dorsey hampir mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce Beko Istanbul, lapor Tolis Kotzias dari SDNA.

Per sumber yang sama, kesepakatan hampir selesai dan pemain akan menandatangani kontraknya dengan klub Turki dalam beberapa jam ke depan. Jendela transfer EuroLeague terakhir berakhir pada Rabu, 1 Maret pukul 18.00 CET, faktor yang mampu mempercepat kesepakatan agar sang pemain berhak bermain musim ini.

Menurut Eurohoops, Fenerbahce menawarkan kontrak kepada shooting guard berusia 27 tahun itu hingga 2025 dan gaji bulanan sebesar $200.000.

Anadolu Efes Istanbul telah menghubungi Dorsey selama beberapa waktu, terutama setelah Vasilije Micic mengalami cedera yang berpotensi mengakhiri musim, tetapi diskusi tidak berlanjut sejak Fenerbahce muncul.

Hingga beberapa hari lalu, Dorsey adalah pemain Texas Legends di G-League. Dalam 12 pertandingan, dia mencetak rata-rata 18,9 poin, 2,7 assist, 4,6 rebound, dan 39,6% pada tembakan 3 poin.

Di awal musim, dia memiliki kontrak dua arah dengan Dallas Mavericks, namun dia hanya bermain di tiga pertandingan NBA dan rata-rata 3,0 ppg.

Dorsey dan Fenerbahce juga telah melakukan pembicaraan musim panas lalu, dengan sang pemain akhirnya memilih NBA. Sekarang, dia akan bergabung kembali dengan pelatih Yunani NT Dimitris Itoudis, tidak lama setelah kehadiran mereka bersama di EuroBasket 2022.

Leave a Reply