Transfer Adams-Chelsea USMNT Akan Gagal

Transfer Adams-Chelsea USMNT Akan Gagal
Transfer Adams-Chelsea USMNT Akan Gagal

BeritaBola888 Usulan kepindahan gelandang tim nasional Amerika Serikat Tyler Adams senilai £20 juta ($25,4 juta) dari Leeds United ke Chelsea sekarang tampak tidak mungkin karena ketidaksepakatan mengenai penataan biaya transfer, kata sumber kepada ESPN.

Adams, 24, tampaknya akan pindah ke Chelsea milik Mauricio Pochettino. Kapten USMNT memiliki klausul pelepasan £20 juta dalam kontraknya di Leeds yang dapat diaktifkan setelah klub tersebut terdegradasi pada akhir musim lalu.

Dengan masalah seputar struktur kesepakatan yang terbukti menjadi rintangan yang terlalu sulit untuk diatasi, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pembicaraan antara klub telah gagal.

Sumber menambahkan bahwa Adams masih tertarik untuk pindah ke Liga Premier dengan klub lain yang kini tertarik, termasuk Brighton, yang bisa mengejarnya jika Moisés Caicedo hengkang seperti yang diharapkan.

Bos Brighton Roberto De Zerbi mengatakan pada hari Jumat bahwa dia “sudah melupakan Moisés” tetapi tujuan gelandang itu masih belum jelas.

Liverpool memiliki tawaran rekor transfer Inggris sebesar £ 111 juta untuk Caicedo yang diterima oleh Brighton tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pemain tersebut lebih memilih untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea sebelumnya telah menolak tawaran senilai hingga £80 juta untuk Caicedo dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan sekitar £90 juta sebelum intervensi dramatis Liverpool.

Sumber mengatakan potensi kenaikan biaya untuk Caicedo merupakan faktor yang berkontribusi dalam pendekatan Chelsea terhadap kesepakatan Adams, tim tersebut sebelumnya mengindikasikan kepada Leeds bahwa mereka akan memenuhi klausul pelepasan pemain secara penuh.

Chelsea sedang mempertimbangkan bagaimana menyaingi tawaran Liverpool mengingat mereka tahu sang pemain ingin pindah ke Stamford Bridge.

Elemen lainnya adalah pengejaran mereka terhadap Romeo Lavia di Southampton, yang telah menolak beberapa tawaran dari Liverpool yang tidak mencapai nilai £50 juta mereka.

Chelsea diyakini telah menolak tawaran £ 48 juta untuk Lavia dan masih harus dilihat apakah klub dapat berhasil menyetujui persyaratan untuk pemain berusia 19 tahun dan / atau Caicedo.

Leave a Reply