Ten Hag: Pemain Man United Berhenti Berlari Saat Spurs Kalah

Ten Hag: Pemain Man United Berhenti Berlari Saat Spurs Kalah
Ten Hag: Pemain Man United Berhenti Berlari Saat Spurs Kalah

BeritaBola888  Erik ten Hag menuduh para pemain Manchester Unitednya tidak berlari saat kalah dari Tottenham dan menegaskan dia tidak akan menerima penurunan standar selama musim keduanya di Old Trafford.

Ten Hag mengakui timnya “tidak cukup baik” dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini melawan Wolves dan Spurs, dan pemain asal Belanda itu sangat kritis terhadap performa mereka saat kalah 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Manajer United mengatakan para pemainnya “tidak berlari” dan “terganggu” dan mengharapkan penampilan yang lebih baik melawan Nottingham Forest di Old Trafford pada hari Sabtu.

“Selama 35 menit pertama [melawan Tottenham] kami sangat bagus dalam permainan ini,” kata Ten Hag pada konferensi pers pada hari Jumat.

“Mereka [Spurs] tidak ada di mana pun, tidak ada apa-apa, dan kemudian hal-hal terjadi dalam permainan, lalu perhatian mereka teralihkan, tidak melakukan tugasnya lagi.

“Mereka tidak berlari. Atau mereka berlari di momen yang salah, terlambat. Terutama [pemain] depan yang tidak pulih.

“Itu adalah tuntutan dari pemain dan tim Manchester United. Saya tidak terbiasa dengan hal itu dari tim ini, karena mereka selalu melakukannya.”

United memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Wolves meskipun kinerjanya mengecewakan. Ten Hag mempertahankan penampilan melawan tim asuhan Gary O’Neill — yang tidak mendapat penalti di menit-menit akhir untuk memberi mereka kesempatan menyamakan kedudukan — namun mengungkapkan bahwa ia menyerang para pemainnya menyusul kekalahan di Spurs.

“Sudah kubilang pada mereka,” kata Ten Hag.

“Saya memberikan masukan kepada mereka bahwa ini tidak dapat diterima, kami harus melakukannya sebagai sebuah tim, melakukannya dengan kebersamaan. Setiap individu harus mengambil tanggung jawab. Kami membutuhkan pemain yang dapat diandalkan.”

Leave a Reply