Tempat Pendaratan Yang Sangat Cocok Dan Kemungkinan Besar

BeritaBola888Hari-hari Nikola Mirotic di Barcelona dihitung. Namun, tanda tanya yang signifikan tetap mengenai masa depannya.

Terlepas dari berbagai laporan tentang masa depan Mirotic, pemain EuroLeague dengan bayaran tertinggi itu belum menerima tawaran khusus mengenai ketentuan di mana klub Catalan akan mencari kompromi untuk mengakhiri kontrak, kata sumber kepada BasketNews.

Pergerakan inilah yang ditunggu-tunggu oleh pejabat klub EuroLeague lainnya untuk mulai mengajukan tawaran untuk Mirotic.

Tawaran penyelesaian Barcelona akan memungkinkan klub lain untuk menutupi sebagian dari sisa yang disepakati dalam kontrak asli.

Dalam keadaan seperti itu, Fenerbahce mengundang Nick Calates untuk bergabung dengan tim mereka tahun lalu dengan persyaratan yang lebih menguntungkan, dan Monaco melakukan hal yang sama dengan Mike James tahun sebelumnya.

Tetapi dengan gaji tahunan Mirotic yang mendekati 5 juta euro, bahkan dengan diskon, hanya segelintir tim EuroLeague yang memiliki kesempatan untuk merekrut salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Leave a Reply