Tantangan Besar Untuk Memulai vs. Dortmund, Man City

BeritaBola888 Pelatih baru Bayern Munich Thomas Tuchel mengakui pada Sabtu bahwa dia menghadapi awal yang menantang untuk pekerjaan barunya setelah secara mengejutkan mempekerjakan Jumat untuk menggantikan Julian Nagelsmann.

Tuchel langsung menuju pertandingan penting, dimulai dengan rival gelar Jerman — dan mantan klub Tuchel — Borussia Dortmund pada 1 April (siaran langsung di ESPN+ pukul 12:30 ET).

“Tantangannya tidak bisa lebih besar lagi,” kata Tuchel.

Sepuluh hari kemudian, Bayern melawan Manchester City di perempat final Liga Champions.

Akan ada sedikit waktu untuk istirahat atau berlatih taktik baru, dengan banyak pemain Bayern saat ini pergi dengan tim nasional mereka dan kemudian tujuh pertandingan dalam 22 hari pertama bulan April.

Setelah menjadi jelas bahwa Bayern ingin dia segera mengambil alih, “terpikir oleh saya bahwa itu sebenarnya dimulai segera dengan Dortmund dengan jeda internasional sebelumnya.”

Bayern melawan Dortmund adalah “pertandingan” di sepak bola Jerman, tambahnya.

Tuchel mengatakan kepindahan itu mengejutkan dan baru-baru ini pada hari Selasa dia tidak melakukan kontak dengan Bayern. Dia membayangkan pekerjaan berikutnya adalah di luar Jerman, tambahnya, tetapi dia telah mengikuti musim Bayern dengan penuh minat.

Leave a Reply