Superstar Manchester United Tampaknya Menuju Pintu Keluar Old Trafford

BeritaBola888 – Sementara jendela transfer Januari mungkin baru saja ditutup minggu lalu, banyak yang sudah mengharapkan musim panas yang sibuk di cakrawala di Old Trafford.

Mengambil kemenangan 2-1 di kandang melawan Crystal Palace selama akhir pekan, Manchester United tampaknya akan melaju menuju kembalinya Liga Champions musim ini.

Namun, meskipun orang-orang seperti pemain internasional Brasil Antony mungkin baru tiba di Manchester musim panas lalu dengan bayaran sekitar £81,3 juta, beberapa bintang Erik ten Hag tampaknya akan pindah pada tahun 2023.

Dengan mantan bos Ajax memperjelas bahwa dia sangat ingin membawa trofi kembali ke Old Trafford, perombakan skuad potensial bisa dilakukan.

Saat ten Hag berupaya membangun skuat yang akan mampu meraih gelar juara sejati, kami telah melihat beberapa superstar Manchester United yang dapat menemukan hari-hari mereka dihitung.

Sementara ten Hag mungkin telah menjelaskan selama jendela transfer Januari bahwa dia ingin mempertahankan Harry Maguire di Old Trafford, pemain internasional Inggris itu telah terjun bebas dari rencana tim utama United.

Sangat terkait dengan kemungkinan pindah ke Aston Villa bulan lalu, pemain berusia 29 tahun itu telah mengalami mimpi buruk domestik selama 24 bulan terakhir dan hanya menemukan dirinya di bawah pengawasan yang sangat besar.

Meskipun mantan bek Leicester itu mungkin terus memperkuat posisinya di skuad Inggris Gareth Southgate, Maguire gagal mempertaruhkan klaim apa pun sejak ten Hag tiba di Manchester tahun lalu.

Menyaksikan pemenang Piala Dunia Lisandro Martínez membuat dampak langsung setelah tiba di Old Trafford musim ini, Maguire telah gagal dalam urutan kekuasaan ten Hag.

Tidak membuat satu pun starter Liga Premier sejak United mengklaim kemenangan 3-0 di kandang melawan Bournemouth pada 3 Januari, tampaknya pemain internasional dengan 53 caps itu telah menerima masa depannya terletak di tempat lain.

Leave a Reply