Stephen Curry Memberikan Komentar Ahli Tentang Permainan Peristeri

BeritaBola888 Bukan hal yang biasa untuk menyaksikan superstar NBA memberikan komentar tentang liga bola basket Eropa.

Baru-baru ini, guard Golden State Warriors Stephen Curry menemukan permainan menawan dari Liga Basket Yunani saat menjelajahi halaman Instagram dan merasa terdorong untuk membagikan wawasannya.

Drama tersebut berasal dari pertandingan antara PAOK dan Peristeri, yang diposting oleh halaman AllDayAthletes. Itu memamerkan tiga layar antara penjaga dan tengah yang berakhir dengan kolaborasi Peristeri Marcus Denmon dengan Ian Hummer, yang menerima umpan pantulan yang indah dan menyelesaikan permainan dengan dunk kidal yang kuat atas lawan.

Halaman Instagram mengajukan pertanyaan, “Bagaimana Anda menjaga ini?”

Dan yang mengejutkan semua orang, Curry masuk untuk memberikan perspektifnya. Dia mengidentifikasi Jordan Sibert dari PAOK, yang mengenakan nomor punggung 18, sebagai masalah utama.

“No. 18 adalah masalahnya. Tetap tinggi di atas suar. Umpan yang paling sulit dilakukan adalah yang dari atas ke sudut. Semua orang bisa tinggal di rumah. Tindakan yang bagus. Hanya bekerja satu kali sebelum mereka mengetahuinya,” tulis Curry tindakan Vassilis Spanoulis.

Juara NBA empat kali tidak berhenti di situ. Dia menanggapi komentar AllDayAthletes dan mengulangi kata-katanya dengan menyatakan bahwa laporan kepanduan yang disiapkan dengan baik dapat secara efektif menetralkan permainan ini.

“Ulangi. Kamu bisa menjalankannya sekali tapi itu akan ditutup di sisa permainan/musim.”

Leave a Reply