Steph Cedera Bahu

BeritaBola888 – Meskipun Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan Curry diperkirakan akan absen “beberapa minggu” daripada berbulan-bulan setelah menderita cedera (didiagnosis sebagai subluksasi) pada paruh kedua kekalahan timpang hari Rabu di Indiana Warriors tidak lagi memiliki margin kesalahan yang mereka miliki. musim lalu, ketika mereka memiliki rekor liga terbaik di 24-5 pada titik yang sama — 10 kemenangan lebih dari tahun ini.

Bagian yang paling meresahkan dari awal Golden State di bawah -0,500 adalah bahwa Curry hampir seluruhnya sehat selama itu. Dia hanya melewatkan tiga pertandingan sejauh ini – semuanya kalah. Warriors 8-10 tanpa Curry musim lalu, dan memenangkan 70% pertandingan (45-19) bersamanya di barisan.

Terlepas dari performa Golden State yang lumayan. Curry telah bermain di level MVP musim ini. Hilang beberapa minggu akan memengaruhi pencalonannya untuk saat ini, meskipun itu mungkin tidak serta merta mengakhirinya jika pesaing teratas lainnya juga melewatkan waktu.

Musim lalu, dengan Jordan Poole melangkah maju sebagai playmaker, Warriors hampir imbang ketika mereka bermain tanpa Curry (peringkat bersih minus-1,4). Sejauh ini di 2022-23, dengan Poole merosot dari jarak 3 poin. Mereka telah dihancurkan dengan 11,1 poin per 100 kepemilikan dengan Curry di bangku cadangan.

Baru-baru ini, Golden State telah memperbaiki kesengsaraan unit keduanya dengan memasangkan Poole dengan Draymond Green. Susunan pemain yang menyertakan kedua pemain tetapi bukan Curry memiliki peringkat bersih plus-6,6 yang kuat, menurut data Cleaning the Glass, dibandingkan dengan minus -11,4 yang mengerikan saat Poole tidak bermain dengan Curry maupun Green.

Ty Jerome, yang memiliki kontrak dua arah, telah memainkan poin untuk sebagian besar menit tersebut.

Tanpa Thompson, Warriors perlu mendapatkan permainan kaliber rotasi dari guard tahun kedua Moses Moody, yang keluar masuk lineup.

Leave a Reply