Stade De Reims Masih Akan Tak Terkalahkan Dalam 16 Pertandingan

BeritaBola888 –  Stade de Reims merekayasa pemenang injury time di kandang Ajaccio sore ini untuk menyeret diri ke posisi kedelapan di liga (1-0).  Menurut Stats Du Foot. Dia menjadi manajer kedua dalam sejarah papan atas Prancis yang tidak terkalahkan di 16 pertandingan pertama mereka, hanya tertinggal Thomas Tuchel.

Warga negara ganda Belgia-Inggris ini memiliki delapan kemenangan dan delapan hasil imbang dalam 16 pertandingan pertamanya, dan tugas berikutnya kemungkinan besar akan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan. Tapi tidak perlu terburu-buru: sejak dia tiba, hanya PSG yang mengumpulkan lebih banyak poin di liga daripada Reims. Ini terutama menunjukkan kesuksesannya, mengingat fakta bahwa manajer sebelumnya. Óscar García, hanya mengumpulkan satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan pertama mereka sebelum dia dipecat.

Yang penting, klub Marne berhasil menahan lawan dari posisi yang lebih tinggi di klasemen. Mereka mencatatkan dua kali hasil imbang tanpa gol melawan OGC Nice. Serta dua kali hasil imbang dengan LOSC Lille (1-1, 2 Januari) dan juara bertahan Paris-Saint-Germain (1-1, 29 Januari). Dua pertandingan berikutnya melawan AS Monaco (ke-3) dan Olympique de Marseille (ke-2) akan sangat penting, tetapi mereka akan memasuki kedua pertandingan dengan kepercayaan diri yang diperoleh dengan baik.

Leave a Reply