Semua Yang Perlu Diketahui Untuk Minggu 11

Jaring Brooklyn

BeritaBola888 – Dalam Heat Check minggu lalu, kita melihat trio tim Wilayah Timur yang meraih kemenangan beruntun dari enam pertandingan atau lebih.

New York Knicks, Orlando Magic, dan Brooklyn Nets.

Maju cepat satu minggu dan pukulan Nets adalah satu-satunya yang masih hidup saat mereka memasuki Minggu 11 setelah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut.

Sebulan yang lalu, Nets 9-11 dan berada di posisi ke-10 di Wilayah Timur. Sejak itu, Brooklyn unggul 12-1 dan memasuki Minggu ke-11 di tempat keempat dalam konferensi tersebut.

Hanya tertinggal setengah pertandingan dari Cleveland – yang mereka hadapi pada hari Senin – untuk tempat ketiga di belakang Milwaukee dan Boston.

Selama 13 pertandingan terakhir Brooklyn, Kevin Durant (31,2) dan Kyrie Irving (26,5) telah menggabungkan hampir 58 poin per pertandingan untuk memimpin serangan terbaik liga Nets selama peregangan ini (119,5 poin per 100 kepemilikan).

Brooklyn telah menggabungkan daya tembak ofensif itu dengan pertahanan 10 besar (memungkinkan 111,2 poin per 100 kepemilikan).

Sebelum menjalankan 13 pertandingan ini, yang dimulai pada 27 November, Nets menempati peringkat ke-13 dalam pelanggaran (peringkat 112,6) dan ke-20 dalam pertahanan (peringkat 112,6).

Sementara pelanggaran meningkat lebih dramatis, lompatan di kedua ujung lapanganlah yang mengangkat Brooklyn kembali ke tingkat teratas klasemen Timur.

Nets melakukan perjalanan darat tiga pertandingan mulai Senin di Cleveland (NBA TV), berlanjut Rabu di Atlanta (NBA League Pass), dan diakhiri Sabtu di Charlotte (NBA League Pass).

Philadelphia 76ers

Sixers mengakhiri minggu empat pertandingan yang sibuk pada hari Minggu dengan kemenangan atas Knicks di New York pada Hari Natal.

Kemenangan tersebut membantu Philadelphia menyamai Brooklyn untuk kemenangan beruntun terlama di NBA dengan delapan kemenangan beruntun, sejak 9 Desember.

Memimpin jalan bagi Sixers adalah Joel Embiid, yang mencetak rata-rata 35,6 poin per game selama rekor tersebut, yang telah mengangkat rata-rata musimnya menjadi 33,1 ppg tertinggi di liga memasuki Minggu ke-11.

Bisakah juara pencetak gol tahun lalu menjadi pemain kedua setelah berhasil mempertahankan gelar pencetak gol dekade ini?

Tentu saja, pemain lain yang mencapai prestasi itu sekarang adalah rekan setim Embiid. James Harden memenangkan tiga gelar dengan skor langsung bersama Houston dari 2018-20.

Selama kemenangan beruntun ini, Harden telah menjadi pencetak gol tambahan dengan 21,6 ppg.

Tetapi playmaker utama untuk Sixers dengan 12,8 assist per game.

Sixers adalah tim terbaik plus-103 dalam 317 menit Harden di lapangan selama pukulan beruntun.

Dengan Tyrese Maxey masih absen karena cedera kaki, Sixers mendapatkan kontribusi yang kuat dari atas dan bawah daftar.

Termasuk 15,7 ppg pada 46,6% tembakan dari jarak 3 poin (27-dari-58) dari De’Anthony Melton selama pukulan beruntun .

Minggu ini: Sixers menutup perjalanan darat empat pertandingan minggu ini dengan kunjungan ke Washington pada hari Selasa (NBA League Pass).

New Orleans pada hari Jumat (NBA League Pass), dan Oklahoma City pada hari Sabtu (NBA League Pass).

Leave a Reply