Sao Paulo Selidiki Gagalnya Penandatanganan Endrick Pada 2016

BeritaBola888 – Sao Paulo telah membuka penyelidikan mengapa mereka memutuskan untuk tidak mengontrak bintang remaja Palmeiras Endrick pada 2016, kata sumber kepada ESPN Brasil.

Endrick – yang berusia 16 tahun dan akan pindah ke Real Madrid saat berusia 18 tahun pada Juli 2024 – adalah salah satu talenta muda paling menarik di sepak bola Brasil. ESPN melaporkan pekan lalu bintang remaja itu akan bergabung dengan Madrid dengan kontrak awal tiga tahun dengan opsi perpanjangan tiga tahun, dengan biaya transfer senilai total €72 juta termasuk variabel dan pajak.

Sao Paulo adalah tim besar Brasil pertama yang memiliki kesempatan untuk mengontrak Endrick ketika dia berlatih di sekolah sepak bola yang terhubung dengan klub tersebut. Namun, ketika Endrick mengatakan dia hanya akan bergabung jika klub memberikan pekerjaan kepada ayahnya, Douglas Sousa, Sao Paulo memilih untuk tidak mengontraknya.

Remaja itu bergabung dengan Palmeiras tak lama setelah Sao Paulo melewatkan kesempatan untuk mengontraknya. Setelah karir muda yang sangat menarik, Endrick melakukan debut seniornya yang sangat dinantikan untuk Palmeiras pada 6 Oktober.

Leave a Reply