Sadio Mane Setuju Dengan Kegiatan Al Nassr

Sadio Mane Setuju Dengan Kegiatan Al Nassr
Sadio Mane Setuju Dengan Kegiatan Al Nassr

BeritaBola888  Pemain sayap Bayern Munich Sadio Mané (31) telah setuju untuk bergabung dengan pakaian Arab Saudi yang didanai PIF, Al-Nassr, menurut laporan malam ini dari L’Equipe.

Athletic menyampaikan berita Kamis ini bahwa tim yang berbasis di Riyadh – yang dimainkan oleh Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozović dan Seko Fofana – telah menanyakan tentang pemain internasional Senegal itu. Terlepas dari kontrak yang berjalan hingga 2025 dengan raksasa Bavaria, Mané tidak disukai oleh juara Bundesliga.

Bayern memiliki harapan tinggi untuk Mané setelah kepindahannya senilai €32 juta dari Liverpool tahun lalu. Mané hanya mencatatkan 12 gol dan enam assist dalam 38 pertandingan yang dimainkan, meskipun ia melewatkan beberapa bulan kompetisi karena cedera fibula yang serius.

Pemenang AFCON 2022 dengan Senegal juga berselisih dengan dewan klub dan beberapa rekan satu timnya setelah pertengkaran fisik yang dilaporkan dengan Leroy Sané. Gaji mingguan Mané €300.000 juga dipandang sebagai beban oleh Bayern, yang bersedia mendengarkan tawaran untuk No.17 mereka.

Publikasi Prancis memahami bahwa pemenang Liga Champions 2019 bersama Liverpool telah memberikan persetujuan prinsip untuk bergabung dengan Al-Nassr. Klub negara Teluk sekarang hanya perlu menemukan kesepakatan dengan rekan-rekan Jerman mereka mengenai biaya transfer.

Leave a Reply