Resmi, Paul Mitchell Meninggalkan Monaco

BeritaBola888Paul Mitchell telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan perannya sebagai direktur olahraga AS Monaco. Orang Inggris itu tiba pada tahun 2020 dan telah mengumumkan kepergiannya dalam sebuah wawancara dengan Nice-Matin.

L’Équipe mengungkapkan pada bulan Februari bahwa Mitchell akan meninggalkan klub setelah jendela musim panas. Sementara direktur olahraga Inggris memang akan meninggalkan Les Monégasuqes, tidak ada skala waktu yang diberikan untuk kepergiannya. Dia memberi tahu Nice-Matin bahwa dia akan pergi setelah penggantinya ditemukan dan setelah dia memastikan “transisi yang lancar” dengan menemani penerus itu melalui langkah pertama mereka.

Seperti diungkapkan oleh sumber yang dihubungi Get French Football News, Mitchell telah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool, sementara L’Équipe telah mengonfirmasi bahwa dia didambakan oleh klub-klub Inggris.

Mitchell mengatakan bahwa keputusan itu “sulit” untuk dibuat, dan mengungkapkan bahwa klub telah berusaha untuk mempertahankan layanannya di luar kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2024. Dalam mencari penggantinya, Mitchell mengatakan bahwa dia memiliki ” beberapa nama dalam pikiran.

Leave a Reply