Rennes Tertarik Dengan Reims Midfielder Dion Lopy

BeritaBola888 Stade Rennais telah mengidentifikasi gelandang Stade de Reims Dion Lopy (21) sebagai target potensial untuk jendela transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di musim pertamanya di Ligue 1, mendapatkan cap internasional pertamanya untuk Senegal pada Maret 2023. Lopy telah memainkan 26 pertandingan musim ini untuk Reims dan telah menarik minat dari beberapa klub Ligue 1 dan Liga Premier.

Menurut Foot Mercato, Rennes telah menyatakan minatnya pada Lopy, sementara klub Ligue 1 lainnya telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain. Terlepas dari ketertarikannya, Reims tidak secara aktif berusaha untuk menjual Lopy dan hanya akan mempertimbangkan penawaran yang memenuhi penilaian mereka.

Selain itu, dua klub Liga Premier dikatakan mengawasi pemain tersebut, karena fisik dan kemampuan teknis Lopy membuatnya cocok untuk permainan Inggris.

Lopy bergabung dengan Reims setelah kampanye Piala Dunia U20 yang sukses bersama Senegal pada tahun 2020. Dia dengan cepat menjadi pemain kunci klub dan dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Ligue 1.

Leave a Reply