Rekan Pemilik Maccabi Menceritakan Kisah Anthony Parker

Rekan Pemilik Maccabi Menceritakan Kisah Anthony Parker
Rekan Pemilik Maccabi Menceritakan Kisah Anthony Parker

BeritaBola888 Setelah musim panjang yang berakhir dengan nada tinggi, Danny Federman, salah satu pemilik Maccabi Playtika Tel Aviv, menjadi tamu di program ‘Berbicara dengan Shay Hauzman’ di Sport 5 dan membahas berbagai topik.

“Itu adalah musim yang sangat sukses,” Federman memulai. “Jika Hapoel Tel Aviv memenangkan kejuaraan, itu akan menjadi kasus kekalahan sementara Anda menjadi tim yang lebih baik dalam tiga pertandingan. Itu akan menjadi bencana menurut standar Maccabi Tel Aviv,” akunya.

Federman berbagi tentang momen ketika dia khawatir selama musim: “Saat itulah Darrun Hilliard tinggal di Israel dalam perjalanan ke Munich. Seluruh suasana tampak tidak menguntungkan, dan banyak yang meragukan apakah Oded [Kattash] akan mampu menempatkan tim pada melacak.

Pada akhirnya, peran pelatih adalah menang, dan mengajukan pertanyaan. Misalnya, mengapa mereka terlihat seperti itu? Mengapa Hilliard tidak cocok? Apa yang bisa dilakukan secara berbeda? Tugasnya adalah memberi kami kepercayaan diri tentang apa yang dia lakukan – dan dia melakukannya.”

Mengenai pernyataan Kattash tentang tidak mendapat dukungan manajemen, pemilik mengatakan: “Itu adalah pernyataan yang buruk dari Oded, saya pikir dia mengakui bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

Saya sangat terkejut dengan kutipan itu. Saya menerima pesan tentang itu dan saya berkata pada diri sendiri, ‘ya, maksudnya media.’ Kemudian saya menyadari bahwa dia berbicara dengan Ami [Biton, manajer tim klub] dan dia mengatakan dia salah dan itu tidak pada tempatnya.”

Federman menganggap wajar jika setiap pelatih yang bergabung dengan Maccabi berada di bawah banyak tekanan.

“Saya menjelaskan kepada Oded bahwa kami ingin menjaga lingkungan yang steril di sekitar pelatih karena ada tahun-tahun ketika kami tidak melakukannya dengan baik. Bagi saya, saya mengatakan dia mengalami masa sulit dan saya tidak ingin menjadi seperti itu.” orang lain menekannya.”

Federman ditanya apakah Kattash adalah pelatih top EuroeLeague dan juga berbicara tentang minat pada Xavi Pascual.

“Jelas pelatih top dan saya berharap dia akan berada di sini selama bertahun-tahun lagi. Anda tidak dapat membuat perbandingan dengan Xavi Pascual dan Pablo Laso karena orang-orang ini memenangkan EuroLeague. Tetapi jika sekarang, dalam hal ini, kontrak dengan Kattash sudah berakhir dan Pascual tidak tersedia, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan dengan Kattash. Dia telah membuktikan dirinya dengan sangat baik musim ini di Maccabi Tel Aviv.”

Leave a Reply