Real Madrid Tidak Perlu Penyerang Baru, Vinicius Junior Cedera

Real Madrid Tidak Perlu Penyerang Baru, Vinicius Junior Cedera
Real Madrid Tidak Perlu Penyerang Baru, Vinicius Junior Cedera

BeritaBola888 – Cedera yang dialami oleh Vinicius Junior tidak membuat Real madrid panik dan mencari penyerang baru. Los Blancos tidak akan mengubah rencana di bursa transfer musim panas ini.

Vinicius Junior mengalami cedera ketika Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo pada laga jornada ketiga La Liga Spanyol, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Vinicius mengalami masalah pada menit ke-18 dan harus ditarik keluar.

Punya potensi kehilangan sang penyerang dalam beberapa laga ke depan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan satu kepastian. Pelatih asal Italia itu menyebut Real Madrid tidak akan merekrut pemain baru karena situasi ini.

Vinicius Junior memainkan peran penting di lini serang Real Madrid. Tanpa Karim Benzema, Vincius Junior diharapkan menjadi mesin gol Los Blancos. namun, Vinicius mengalami cedera dan membuat stok pemain yang tersedia kian menipis.

Kini Real Madrid hanya punya Rodrygo dan Joselu yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Meski stok penyerang yang dimiliki sangat terbatas, Ancelotti memastikan Real Madrid tidak akan belanja pemain. Begitu juga pemain baru untuk posisi lainnya.

“Skuad ini telah membuktikan bahwa mereka komplet. Kami bisa menang tanpa Courtois, Militao, Benzema, dan Vincius. Ini memperlihatkan skuad ini telah tersusun dengan baik. Mereka telah bermain dengan baik,” ujarnya.

Carlo Ancelotti sangat yakin dengan skuad yang dimiliki Real madrid Hal itu mengacu pada hasil yang sudah didapatkan pada tiga laga awal La Liga Spanyol 2023/2024, di mana Los Blancos meraih kemenangan beruntun.

“Itu berarti kami punya apa yang kami perlukan. Saya berpikir untuk memasukkan Brahim Diaz, tetapi saya memilih untuk menjaga keseimbangan agar tidak terjadi kejutan pada akhir pertandingan,” katanya.

Leave a Reply