Real Madrid Segera Bungkus Kylian Mbappe

Real Madrid Segera Bungkus Kylian Mbappe
Real Madrid Segera Bungkus Kylian Mbappe

BeritaBola888 – Kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain ke Real Madrid dikabarkan akan diumumkan dalam beberapa jam mendatang.

Menurut media Spanyol Vozpopuli via Sportbibble, Rabu (30/8/2023), Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menyelesaikan penandatanganan Mbappe.

PSG disebut menurunkan harga Mbappé sebesar 50 juta euro. Transfer ini bisa diresmikan dalam beberapa jam, bahkan sore ini, tapi masih ada beberapa batasannya.”

Sepanjang bursa transfer musim panas, hubungan Mbappe bersama PSG panas. Sebelumnya diberitakan, Mbappe sudah menegaskan tak akan menandatangani kontrak baru dengan klub Parc des Princes.

Namun, Mbappe diyakini ingin bertahan bersama PSG musim ini dan kemudian menandatangani prakontrak dengan Madrid pada jendela transfer Januari jelang status bebas transfer.

Guna meyakinkan PSG, Real Madrid sudah menyiapkan mengajukan tawaran 120 juta euro. Los Blancos harus cepat, karena jendela transfer musim panas ditutup pada 1 September 2023.

Jika bisa mendapatkan Mbappe, Real Madrid tak pusing lagi karena telah mendapatkan pengganti Karim Benzema. Tapi, melihat besarnya angka yang dipatok PSG, Real Madrid harus berpikir tujuh kali

Lini depan Real Madrid benar-benar diuji musim ini, setelah mereka kehilangan Karim Benzema yang pergi ke Arab Saudi. Kini ditambah absennya Vinicius Junior yang cedera.

“Saya terus mengatakan bahwa Real Madrid sedang menunggu panggilan dari Fayza Lamari, di mana dia mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan PSG mengenai angka yang berada dalam jangkauan Real Madrid,” kata Carpio.

 

Leave a Reply