Real Madrid Ingin Mendapatkan Son Heung min

BeritaBola888 – Real Madrid Ingin Mendapatkan Son Heung min. Raksasa dari La Liga yakni Real Madrid dikabarkan tertarik pada Son Heung-min setelah melihat penampilannya yang apik bersama Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Son Heung min Mega Bintang Asal Korea Selatan

Son adalah pemain andalan utama dari Tottenham. Ia membentuk duet yang serasi dengan Harry Kane di lini serang Tottenham. Musim ini di Spurs, ia sudah tampil sebanyak 19 kali di semua laga kompetisi. Ia mengemas 5 gol dan 2 assist untuk Tottenham.

Total sejauh ini bersama Tottenham, Son telah bermain sebanyak 344 kali di semua ajang kompetisi bersama Tottenham. Ia mencatatkan 136 gol dan 76 assist bagi klub asal London tersebut. Son Heung-min sendiri diberi kepercayaan penuh sebagai kapten timnas Korea Selatan.

Ia pun selalu tampil di semua laga yang dijalani negaranya di Grup H dengan sangat baik. Son pun sukses membantu Korea Selatan lolos dari grup H dengan baik. Mereka sukses melaju ke babak 16 besar usai di laga matchday 3 mengalahkan Portugal dengan skor 2 – 1.

Real Madrid Tertarik Untuk Mendapatkan Jasa Son Heung min

Penampilan apik Son Heung-min membuatnya kerap dikaitkan dengan klub eropa lain. Paling anyar, ia dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya Madrid menyukai performa Son selama di Piala Dunia 2022. Gosip ini muncul dari laporan berita London Evening Standard.

Son pun disebut sebagai salah satu alternatif utama penyerang yang bisa diboyong El Real. Namun laporan itu juga menyebut bahwa peluang Madrid memboyong penyerang serba bisa itu cukup kecil. Pasalnya Spurs enggan melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Apalagi sekarang ini ia masih terikat kontrak sampai tahun nanti 2025. Real Madrid sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang lainnya. Sebut saja eks Manchester United, Cristiano Ronald. Ada juga rumor bahwa Madrid mengincar wonderkid milik Palmeiras, Endrick. El Real diklaim telah berhasil mengunci transfer pemain berusia 16 tahun tersebut.

Madrid juga sempat dikaitkan dengan winger dari AC Milan, Rafael Leao. Demikian juga dengan penyerang asal Napoli, Victor Osimhen. Real Madrid Ingin Mendapatkan Son Heung min. apakah  transfer ini akan terjadi ?

Leave a Reply