RB Leipzig Siapkan Tawaran Kedua Untuk Lois Openda

BeritaBola888RB Leipzig sedang mempersiapkan penawaran kedua untuk penyerang Lens Loïs Openda (23), menurut jurnalis Sky Germany Phillip Hinze. Leipzig melakukan pendekatan pertama mereka senilai €32 juta gabungan awal pekan ini, tetapi tawaran mereka ditolak.

Tawaran kedua klub Jerman Timur untuk striker Belgia bernilai gabungan €35 juta. Kesepakatan itu akan mencakup biaya dasar €30 juta dengan add-on yang berpotensi membuat nilai keseluruhan kesepakatan menjadi €35 juta. Jika tawaran Leipzig diterima oleh Lens, Openda akan menjadi penandatanganan rekor klub milik Red Bull itu.

Openda memiliki musim yang luar biasa untuk Les Sangs et Or, mencetak 21 gol dan membuat 4 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Setelah memainkan peran integral dalam kualifikasi Lens ke Liga Champions, klub enggan melihatnya meninggalkan Prancis Utara. Perasaan ini dibagikan oleh manajer Openda, Franck Haise, yang ingin mempertahankan skuad yang kompetitif menjelang partisipasi di Liga Champions UEFA musim depan.

Leave a Reply