Rashford Menyetujui Kontrak Baru Man United Lima Tahun

Rashford Menyetujui Kontrak Baru Man United Lima Tahun
Rashford Menyetujui Kontrak Baru Man United Lima Tahun

BeritaBola888 Marcus Rashford telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United, sumber mengatakan kepada ESPN.

Penyerang Inggris itu memiliki kesepakatan lisan dengan klub untuk kontrak lima tahun baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2028.

Pembicaraan dengan Rashford sedang dalam tahap akhir sebelum pengumuman resmi dibuat.

Rashford, 25, adalah pemain United terbaru yang berkomitmen untuk masa depan mereka setelah Luke Shaw dan Diogo Dalot menyetujui kontrak baru awal tahun ini.

Kesepakatan Rashford merupakan dorongan bagi manajer Erik ten Hag saat dia mempersiapkan pasukannya untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

United bermain melawan klub Prancis Lyon di Skotlandia pada Rabu sebelum terbang ke New York. Mereka menghadapi Arsenal di New Jersey pada hari Sabtu,

Rashford adalah bagian penting dari tim Ten Hag musim lalu, mencetak 30 gol di semua kompetisi. Ada minat pada pemain dari Paris Saint-Germain tetapi striker tersebut telah memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub masa kecilnya.

Ten Hag masih tertarik untuk meningkatkan lini depannya musim panas ini dengan kedatangan No. 9 baru. Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen dari Napoli sejauh ini terbukti terlalu mahal dan departemen perekrutan telah mengalihkan perhatian mereka ke Rasmus Hojland di Atalanta dan Randal Kolo Muani di Eintracht Frankfurt.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa penilaian Atalanta terhadap Hojland, yang mencetak 10 gol dalam 34 pertandingan musim lalu, menjadi batu sandungan dalam negosiasi, sehingga target lain sedang dipertimbangkan.

United bersedia mendengarkan tawaran untuk Anthony Martial, meskipun sumber mengatakan kepada ESPN bahwa mereka belum menerima pendekatan resmi untuk pemain Prancis itu.

Martial, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, mencetak sembilan gol musim lalu tetapi berjuang melawan cedera.

Leave a Reply