PSG Tidak Ingin Membuat Keputusan Segera

BeritaBola888 Setelah Rennes memberikan PSG kekalahan ketujuh mereka pada tahun 2023 pada hari Minggu di Parc des Princes, masa depan Christophe Galtier di klub semakin dipertanyakan – posisi manajer sudah diteliti setelah kekalahan 16 besar Liga Champions dari Bayern Munich.

Namun demikian, L’Équipe melaporkan malam ini bahwa perasaan yang ada di antara para pemangku kepentingan di klub adalah bahwa keputusan tidak boleh dibuat sebelum akhir musim. Idenya adalah untuk menghindari kepanikan dan membuat keputusan yang terburu-buru – meskipun itu tidak menghentikan mereka untuk mempertimbangkan prospek pergantian manajer. Pemecatan Galtier juga bisa dilihat sebagai potensi kegagalan sehubungan dengan proyek yang dibangun musim panas lalu di sekitar Kylian Mbappé dan penasihat olahraga Luís Campos.

Namun, tidak semuanya buruk bagi PSG – klub saat ini unggul tujuh poin di puncak klasemen dan sedang dalam perjalanan menuju gelar Ligue 1 kesebelas yang memecahkan rekor, sambil menghadapi krisis cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya dan efek dari cedera. dua jendela transfer yang dikelola dengan buruk.

Leave a Reply