PSG Mendarat Di ‘Group Of Death’ Bersama AC Milan

PSG Mendarat Di 'Group Of Death' Bersama AC Milan
PSG Mendarat Di 'Group Of Death' Bersama AC Milan

BeritaBola888Pemain baru Bayern Munich Harry Kane akan kembali ke Inggris untuk menghadapi Manchester United di grup yang juga mencakup Kopenhagen dan Galatasaray. Man United mengalahkan Bayern di final 1999 setelah comeback di masa tambahan waktu.

Rekor juara 14 kali Real Madrid melawan Napoli, Braga dan debutan Union Berlin.

Man City, sang juara bertahan, mendapat hasil imbang yang menguntungkan dan akan melawan Leipzig untuk musim ketiga berturut-turut, ditambah Red Star Belgrade dan Young Boys.

Finalis musim lalu Inter Milan akan menghadapi Benfica – yang dikalahkannya di perempat final – ditambah Salzburg dan Real Sociedad.

Barcelona bermain imbang dengan Porto, Shakhtar Donetsk dan Royal Antwerp, debutan Liga Champions lainnya yang terakhir bermain di kompetisi tersebut di Piala Eropa lama pada tahun 1957.

Kembalinya Arsenal setelah enam tahun absen adalah melawan Sevilla, PSV Eindhoven dan Lens.

Feyenoord, pemenang Piala Eropa 1970, satu grup dengan tim yang dikalahkannya di final itu, Celtic, ditambah Atlético Madrid dan Lazio.

Tim-tim dari 15 negara berbeda ikut serta dalam pengundian, termasuk 14 mantan juara Eropa yang berhasil memenangkan 48 gelar dalam 68 tahun sejarah kompetisi tersebut.

Pertandingan dimulai 19 September dan pertandingan babak grup berakhir 13 Desember.

Babak sistem gugur dimulai pada bulan Februari dan mencapai final di Stadion Wembley di London pada 1 Juni.

Leave a Reply