Preview Final Coppa Italia | Fiorentina V Inter

BeritaBola888Bentrokan proporsi epik akan terjadi saat finalis Liga Champions berhadapan dengan finalis Liga Konferensi malam ini di final Coppa Italia.

Fiorentina telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk maju ke final Liga Konferensi musim ini, tetapi mereka telah berkompromi di liga.

Saat ini duduk di posisi ke-11 di tabel Serie A, Viola akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Coppa Italia karena gelar tersebut akan menjamin tempat

mereka di Liga Europa untuk musim depan.

Vincenzo Italiano akan menemukan musim ini agak mengecewakan karena posisi liga mereka, tetapi dia tahu bahwa kemenangan

Coppa Italia akan memberi mereka tempat di Liga Europa musim depan. Namun, jika mereka gagal merebut mahkota hari ini, mereka akan kehilangan kompetisi Eropa.

Sementara itu, Inter berharap bisa mengamankan trofi kedua musim ini setelah merebut Supercoppa Italiana awal tahun ini dengan mengalahkan rival sekota Milan.

Menyusul pengurangan 10 poin Juventus oleh FIGC, Nerazzurri naik ke posisi ke-3 klasemen liga dan hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan satu tempat di

Champions League musim depan. Inter akan berharap untuk meraih Coppa Italia untuk kedua kalinya berturut-turut malam ini.

Leave a Reply