Philippe Clement Tetap Berusaha Untuk Monaco Musim Depan

BeritaBola888 – RMC Sport melaporkan bahwa Philippe Clement akan tetap bertanggung jawab di AS Monaco setelah akhir musim ini, meskipun kegagalan klub di kompetisi Eropa menyisakan “rasa pahit”.

Dalam mengalahkan FC Lorient 3-1 dua minggu lalu, Clement menyamai rekor klub Claude Puel dengan memenangkan 30 dari 50 pertandingan pertamanya. Manajer Belgia ini juga dipuji karena membawa pemain muda, terutama Eliesse Ben Seghir, yang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci untuk Les Mon├ęgasques, meski baru melakukan debut kompetitif di tim utama pada akhir Desember.

Namun, klub saat ini duduk di urutan keempat di Ligue 1, terpaut lima poin dari podium, sementara klub juga tersingkir dari Liga Europa yang mengecewakan, setelah gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Kegagalan klub dalam kompetisi Eropa dilaporkan meninggalkan dewan klub dengan “rasa pahit”, menurut RMC Sport.

Namun, Clement tampaknya akan berada di ruang istirahat Stade Louis II musim depan, kecuali klub tersebut merangkai serangkaian hasil yang sangat mengecewakan antara sekarang dan akhir musim. Posisi mantan pelatih Club Brugge semakin diperkuat dengan keterlibatannya dalam pencarian pengganti Direktur Olahraga Paul Mitchell.

Leave a Reply