Pertempuran Dua Pemain Asing

Pertempuran Dua Pemain Asing
Pertempuran Dua Pemain Asing

BeritaBola888 Memasuki pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC  masih memburu kemenangan perdana. Maklum, tim yang dijuluki Singo Edan tersebut belum bisa memutus rentetan hasil buruk di lima laga sebelumnya.

Saat ini, Arema baru meraih dua poin, hasil dari dua imbang dan menelan tiga kekalahan. Torehan minor tersebut membuat Arema FC masih berada di dasar klasemen.

Kini, tim besutan Joko ‘Getuk’ Susilo itu akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/8/2023). Laga tersebut tidak mudah, karena Barito Putera juga ingin bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Jika melihat dari komposisi pemain kedua tim, bisa dibilang duel ini berimbang. Arema punya para pemain asing yang cukup menonjol.

Di sisi lain, Barito Putera mengandalkan kekompakan tim. Namun, duel paling seru akan terjadi antara striker Arema FC, Gustavo Almeida, dan bek Barito Putera, Renan Alves. Kebetulan dua pemain itu berasal dari Brasil.

Saat ini, Almeida sedang on fire. Penyerang asal Brasil itu selalu mencetak gol ketika diturunkan. Total sudah tujuh gol yang diciptakan dan membuat Gustavo Almeida untuk sementara berstatus top skorer Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Renan Alves merupakan bek subur. Dia rajin masuk ke kotak penalti lawan ketika situasi bola mati. Pada musim lalu, dia mencetak tujuh gol.

Pada musim ini, sudah satu gol yang dibuatnya. Jadi, dua pemain ini akan saling mengawal. Berikut ini duel antarlini Arema FC versus Barito Putera.

Leave a Reply