Persija Jakarta Menyesal Gagal Raih 3 Poin

Persija Jakarta Menyesal Gagal Raih 3 Poin
Persija Jakarta Menyesal Gagal Raih 3 Poin

BeritaBola888 Laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9/2023), tidak akan dilupakan oleh Rayhan Hannan. Gelandang muda Macan Kemayoran itu menjadi starter pada laga derbi panas itu.

Rayhan Hannan mengisi posisi gelandang serang Persija Jakarta pada pertandingan itu. Ia juga kerap bergerak lincah ke sisi sayap pertahanan Persib Bandung.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan pada laga itu. Marko Simic sempat membawa mereka unggul pada babak pertama. Namun, David Da Silva berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Meski demikian, bermain dalam laga panas Persija Jakarta  kontra Persib Bandung sangat berkesan bagi Rayhan Hannan. Ia merasa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari pertandingan itu.

Rayhan Hannan pun kian termotivasi setelah tampil dalam laga melawan Persib Bandung. Pemain berusia 19 tahun itu juga bertekad untuk berusaha keras menunjukkan permainan terbaik.

“Saya selalu siap untuk menunjukkan kualitas terbaik jika diberikan waktu bermain oleh pelatih Thomas Doll,” tegasnya.

“Saya tidak mau merasa grogi atau takut berbuat kesalahan karena setiap menitnya merupakan proses perkembangan sebagai pemain sepak bola” tutur Hannan.

 

Leave a Reply