Penyerang Benfica Goncalo Ramos Bergabung Dengan PSG

Penyerang Benfica Goncalo Ramos Bergabung Dengan PSG
Penyerang Benfica Goncalo Ramos Bergabung Dengan PSG

BeritaBola888  PSG telah secara resmi mengumumkan perekrutan penyerang tengah Benfica Gonçalo Ramos (22). Paris Saint-Germain dan Benfica telah menyetujui pinjaman satu tahun dengan opsi semi-wajib untuk membeli pemain internasional Portugal dengan kontrak permanen musim panas mendatang. Les Parisiens dilaporkan akan membayar Benfica biaya pinjaman €20 juta di muka yang merupakan bagian dari paket total senilai €80 juta, termasuk €15 juta dalam bentuk add-on terkait pertunjukan. Ramos akan menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Ligue 1 jika opsi pinjaman dipicu.

PSG telah berada di pasar untuk striker out-and-out selama setahun sekarang menyusul kegagalan mereka untuk memikat Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Musim panas ini, Paris Saint-Germain telah melakukan upaya dengan berbagai tingkat keseriusan untuk merekrut salah satu dari Victor Osimhen, Marcus Thuram, Harry Kane, Dušan Vlahović atau Rasmus Højlund. Penasihat PSG Sporting yang berada di bawah tekanan Luís Campos dikatakan telah memimpin jalan untuk membawa Ramos ke Parc des Princes, terutama karena kedekatannya dengan agen penyerang Portugal Jorge Mendes.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi terkenal di dunia internasional untuk pertama kalinya ketika dia mencetak hat-trick melawan Swiss di Piala Dunia tahun lalu dalam penampilan internasional pertamanya. Ramos mencatatkan 27 gol di semua kompetisi untuk Benfica musim lalu. Paris Saint-Germain juga akan merekrut Ousmane Dembélé dari Barcelona dan sedang berusaha untuk merekrut penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani.

Leave a Reply