Pemimpin Yang Menegaskan Para Penggemar

BeritaBola888 – Liga Super Eropa yang diusulkan tidak akan pernah berhasil. Bahkan jika pengadilan mendukungnya, karena tentangan dari klub dan penggemar, kata Ketua Asosiasi Klub Eropa (ECA) Nasser Al-Khelaifi.

Real Madrid Barcelona dan Juventus termasuk di antara 12 klub yang mengumumkan pemisahan diri dari Liga Super pada April tahun lalu.

Tetapi langkah tersebut segera gagal. Dengan sembilan klub mundur, setelah reaksi permusuhan dari seluruh pertandingan.

Real, Barca dan Juve terus mendorong gagasan itu, bagaimanapun. Dan setelah pengadilan Madrid menghentikan UEFA dari menghukum klub. Kasus tersebut dirujuk ke Pengadilan Eropa – yang diperkirakan akan mengeluarkan keputusan minggu depan.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan keputusan [pengadilan]. Bahkan saya pikir mereka akan mendukung kami menentangnya. Tapi jika tidak, itu tidak akan mengubah apapun. Tidak ada yang akan bergabung dengan mereka, pergi ke stadion, fans, ataupun mengatur apa pun.

“Siapa yang akan bermain — tiga di antaranya? Liga Super Fantastis.”

Juventus berada di tengah perombakan organisasi setelah seluruh dewan mereka mengundurkan diri bulan lalu. Dan Al-Khelaifi berharap kepemimpinan baru klub Italia itu akan memiliki pandangan berbeda di Liga Super.

Leave a Reply