Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Jude Bellingham

Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Jude Bellinghami
Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Jude Bellingham

BeritaBola888 – Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti memuji Jude Bellingham setelah menjadi penentu kemenangan timnya 2-1 atas Getafe pada pekan keempat Liga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023).

“Saya tidak terkejut dengan kualitas Bellingham. Yang mengejutkan saya adalah dia telah mencetak begitu banyak gol dalam beberapa pertandingan pertama. Ini cukup mengejutkan bagi semua orang dan baginya. Dia seorang profesional dan dia sangat serius,” kata Ancelotti.

Profesionalisme skuad berada pada level tinggi dan dia punya contoh di sana. Dia beradaptasi dengan sangat baik dan berlibur bersama pemain muda lainnya. Saya pikir semuanya baik-baik saja,” lanjut Ancelotti.

Jude Bellingham sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan di La Liga Spanyol yang sudah dijalani. Pemain asal Inggris itu mencetak gol dalam setiap pertandingan, di mana dua gol dicetaknya saat Real Madrid menang 3-1 di kandang Almeria.

Keberhasilan Jude Bellingham mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani Real Madrid  pada empat jornada pertama musim ini membuat pemain muda berusia 20 tahun itu sudah sejajar dengan sejumlah pemain bintang.

Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Jude Bellinghami
Pelatih Real Madrid Tak Menyangka Jude Bellingham

“Dia bisa mencetak 15 gol karena dia melakukannya bersama Dortmund. Dia unggul tanpa bola dan tidak memberikannya begitu saja. Dia sering masuk ke kotak penalti dan mematahkan garis pertahanan. Dia hampir selalu melakukan pergerakan menyerang dan itulah sebabnya dia mencetak semua gol,” tambah Ancelotti.

“Gol bukanlah kualitas terbesarnya, tetapi dia melakukannya dengan baik,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

“Dia bagus dalam penguasaan bola, dia cerdas dan waktunya tepat. Dia mempunyai banyak kemampuan di depan kotak penalti,” lanjutnya.

Pujian untuk Jude Bellingham juga datang dari bek Real Madrid, David Alaba. Mantan pemain Bayern Munchen itu sampai sulit berkata-kata melihat penampilan Bellingham.

Leave a Reply