Partizan Resmi Menambahkan PJ Dozier

Partizan Resmi Menambahkan PJ Dozier
Partizan Resmi Menambahkan PJ Dozier

BeritaBola888  Setelah ketegangan selama berminggu-minggu, Partizan Mozzart Bet Belgrade secara resmi memiliki pemain baru dalam daftar.

Klub telah mengumumkan bahwa PJ Dozier bergabung dengan organisasi tersebut dengan kontrak satu tahun.

Dikenal karena kemampuan bertahannya, Dozier telah mewakili Oklahoma City Thunder, Boston Celtics, Denver Nuggets, dan Sacramento Kings sepanjang karir NBA-nya. Kurir melaporkan bahwa percakapan dengan Nikola Jokic berperan dalam memilih Partizan Dozier.

“Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar meninggalkan Amerika Serikat, jadi awalnya saya sedikit gugup. Namun, karena saya hanya mendengar hal-hal baik tentang kota ini, kegugupan itu dengan cepat berubah menjadi kegembiraan. Saya mendengar tentang klub sebagai tempat terbaik untuk bermain dengan pelatih terbaik, itulah sebabnya saya sangat senang bermain untuk klub dan pelatih seperti itu,” kata Dozier setelah penandatanganan.

Musim menonjol pemain datang pada 2020-2021 bersama Nuggets, di mana penjaga setinggi 1,98 meter itu rata-rata mencetak 7,7 poin, 3,6 rebound, dan 1,8 assist per game. Selama rentang 121 pertandingan NBA, Dozier telah mempertahankan rata-rata 5,7 poin, 2,7 rebound, dan 1,6 assist.

Tahun lalu, Dozier bermain dalam 16 pertandingan untuk Kings, dengan rata-rata 1,4 poin dalam waktu bermain sekitar 5 menit. Selain itu, dia bermain dalam 11 pertandingan di Liga G. Untuk Serigala Iowa, dia rata-rata mencetak 20,5 poin (38% 3PT), 5,8 rebound, dan 4,0 assist per game.

Leave a Reply