Ostoja Mijailovic Mengungkap Rencana Untuk Melunasi Utang Partizan

BeritaBola888 Ostoja Mijailovic, presiden Partizan Mozzart Bet Beograd, menjadi tamu di TV Prva dan berbicara tentang kinerja tim di EuroLeague, Kevin Punter, utang klub, dan upaya gagal Crvena Zvezda untuk lolos ke babak playoff.

“Salah satu dari dua gol di awal musim adalah Top 8 (EuroLeague), dan saya mengucapkan selamat kepada tim untuk itu,” katanya.

“Ini benar-benar kesuksesan besar bagi klub kami, manajemen, dan pemain bola basket Serbia. Ini tentu saja merupakan kesuksesan terbesar klub bola basket, tetapi tidak ada euforia,” Mijailovic menggarisbawahi, dan kemudian berbicara tentang reaksi emosionalnya di Kerajaan:

“Reaksi saya tidak pantas, saya ada di sana sebagai presiden klub, tetapi saya tidak mengendalikan emosi saya. Anda menunggu hasil seperti itu selama enam tahun dan sebuah ledakan terjadi pada Anda, itu adalah momen yang emosional,” aku Mijailovic .

Pengusaha Serbia dan mantan politisi itu mengenang, di awal musim, pelatih Zeljko Obradovic menyarankan agar Kevin Punter menjadi kapten tim.

Di babak terakhir, Partizan akan memiliki peluang untuk mendapatkan posisi ke-5, namun tidak semuanya bergantung pada mereka. Mereka menjamu Panathinaikos pada hari Jumat dan perlu menang, tetapi mereka juga bergantung pada Fenerbahce dan Maccabi untuk kalah dari Crvena Zvezda dan Real Madrid.

Leave a Reply