Olympiacos Terlibat Dalam Pembicaraan Dengan Pihak Tyler Dorsey

BeritaBola888 – Olympiacos akan berbicara dengan tim Tyler Dorsey dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah dia berpikir untuk kembali ke EuroLeague.

Olympiacos Piraeus diperkirakan akan menghubungi mantan pemain mereka — tim asuhan Tyler Dorsey — menyusul pembebasannya dari Dallas Mavericks.

Konstantinos Melayess dari Gazzetta.gr menulis bahwa Olympiacos akan berbicara dengan perwakilan Dorsey dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah dia berpikir untuk kembali ke EuroLeague.

The Reds sangat ingin memperbarui kerja sama mereka dengan Dorsey musim panas lalu, tetapi pemain internasional Yunani itu memilih kembali ke NBA.

Jika Dorsey ingin kembali ke kompetisi EuroLeague, maka Olympiacos diharapkan mengejar mantan shooting guard mereka, menurut Konstantinos Melayess.

Dorsey mewakili Olympiacos musim lalu dan rata-rata mencetak 12,8 poin, 2,3 rebound, 2,0 assist, dan 10,3 PIR dalam 38 pertandingan EuroLeague.

Fenerbahce Beko Istanbul dilaporkan mengajukan tawaran paling menguntungkan kepada Tyler Dorsey di luar musim lalu, meskipun ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya di NBA lagi.

Leave a Reply