Olivier Giroud Perpanjang Kontrak AC Milan

BeritaBola888 Olivier Giroud (36) telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan, juara Serie A telah mengumumkan. Panjang kontrak barunya belum diungkapkan oleh klub.

Menurut Sky Sports, Giroud telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Januari lalu, dia menerima tawaran dari Everton tetapi dia menolak proposal tersebut, berharap untuk terus bersama Rossoneri. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim nasional Prancis itu membuka skor pada leg kedua perempat final Liga Champions hari Selasa antara Napoli dan Milan – sebuah gol yang terbukti krusial dengan tim yang dipimpin Stefano Pioli memenangkan pertandingan dengan agregat 2-1. Milan akan memainkan semifinal Liga Champions pertama mereka sejak 2007 dan akan bermain melawan Benfica atau Inter.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Olivier Giroud telah memperbarui kontraknya dengan Klub. Olivier, di AC Milan sejak musim panas 2021, telah menjadi pemain penting di lini depan Rossoneri, membuat 76 penampilan dan mencetak 27 gol”, klub mengumumkan.

Musim ini, Giroud sangat penting untuk klub dan negara. Untuk Milan, dia telah tampil 38 kali di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan mencatatkan enam assist pada waktu itu, sementara untuk Les Bleus, dia adalah bagian penting dari perjalanan Prancis ke final, terutama mencetak gol kemenangan melawan Inggris di Qatar.

Leave a Reply