Ole Gunnar Solskjaer Mengecam Man United

BeritaBola888 Mantan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkritik klub karena tidak mengikuti sarannya untuk mengontrak Erling Haaland pada 2018.

Solskjaer mengelola Haaland selama waktu mereka bersama di Molde sebelum striker itu bergabung dengan FC Salzburg, Borussia Dortmund, dan sekarang Manchester City.

Haaland telah menikmati musim debut yang sensasional bersama di Stadion Etihad dan telah mencetak 51 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu memecahkan rekor skor musim tunggal Liga Premier dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola (FWA) Tahun Ini pada hari Jumat, memenangkan hadiah dengan selisih rekor.

Berbicara di acara “An Evening with Ole Gunnar Solskjaer”, dilansir The Athletic, pelatih asal Norwegia itu mengatakan United kehilangan kesempatan untuk mengontrak Haaland seharga ¬£4 juta.

Solskjaer juga mengecam keluarga Glazer atas cara klub tersebut salah penanganan selama kepemilikannya dan mendesaknya untuk mempercepat potensi pengambilalihan klub.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, ketua Qatar Islamic Bank (QIB), bersaing dengan Jim Ratcliffe, orang terkaya Inggris, untuk membeli United dari Glazers.

Leave a Reply