Nottingham Forest 0-3 Manchester United

BeritaBola888 – Manchester United telah mengambil langkah besar menuju final Piala Liga dengan kemenangan dominan 3-0 atas Nottingham Forest di leg pertama semifinal mereka.

Kami turun ke empat besar Piala Liga tahun ini dengan semua peserta adalah tim Liga Premier. Tadi malam, di City Ground, Forest menjamu United dalam pertandingan yang menarik.

Setan Merah mendapatkan keuntungan dan hari ini, kita akan melihat bagaimana semuanya terungkap.

Serikat baru
Manchester United mulai terlihat seperti tim pemenang. Erik ten Hag tampaknya telah memperkenalkan mentalitas itu kembali ke dalam skuat, sampai pada titik di mana mereka seketat sebelumnya. Itu mungkin tidak selalu yang tercantik tetapi mereka terlihat rapi di belakang, mematikan di depan, dan mereka memiliki kesatuan yang sejati. Di hari mereka, kami cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa mereka bisa mengalahkan siapa pun di sepak bola Inggris.

Ketabahan hutan
Meski kalah di leg pertama 3-0 dan meski sebagian besar kalah, Nottingham Forest menolak menyerah di depan pendukung tuan rumah. Fanbase tidak akan senang dengan hasilnya, tetapi antara mencetak gol yang nyaris dikesampingkan dan memiliki sejumlah peluang lain, mereka bisa bangga. Dalam banyak hal, berdasarkan akhir babak pertama saja, kami berpendapat skor ini membuat United tersanjung.

Merencanakan Wembley
Sudah waktunya bagi penggemar Manchester United untuk mulai merencanakan Wembley. Kami tahu leg kedua akan datang di Old Trafford, tetapi yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat keunggulan. Mereka unggul 3-0 dan Forest harus segera mencetak gol hanya untuk mendapat peluang ketika mereka mengunjungi utara. United telah menunggu enam tahun untuk mendapatkan trofi, dan ini akhirnya bisa menjadi momen mereka untuk mengakhiri penantian itu.

Leave a Reply