Neymar Ingin Tetap Di PSG Dengan Luis Enrique

BeritaBola888 Neymar (31) mungkin menunda keinginannya untuk cakrawala baru setelah penunjukan Luis Enrique dalam waktu dekat sebagai pelatih kepala PSG, menurut laporan dari L’Équipe. Pembalap Spanyol itu sekarang menjadi favorit luar biasa untuk menggantikan Christophe Galtier di ruang istirahat Parc des Princes, dengan pembicaraan dilaporkan pada tahap lanjut dengan manajemen klub. Kepemilikan Qatar, presiden klub Nasser Al-Khelaifi dan penasihat Sporting Luís Campos memiliki semua penunjukan Luis Enrique yang mendapat lampu hijau.

Di PSG, pria Spanyol itu akan bereuni dengan Neymar – pemain yang dia latih selama tiga musim di Barcelona dari 2014 hingga 2017. Selama tahun-tahun Barcelona itu, Neymar memenangkan satu-satunya gelar Liga Champions pada 2015, dua gelar Liga dan memainkan peran penting dalam yang terkenal. 6-1 Remontada melawan Les Parisiens.

Setelah membuka pintu untuk hengkang dari PSG, Neymar sekarang mungkin ingin bertahan karena Luis Enrique dan pemain Brasil itu sangat menghargai satu sama lain. L’Équipe memahami bahwa playmaker Brasil itu tidak lagi ingin meninggalkan PSG. Neymar saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi kerusakan ligamen pergelangan kaki akhir musim Maret lalu. Dia akan kembali bertarung bulan depan.

Leave a Reply