Neymar Harap Barcelona Kembali Pada Tahun 2025

Neymar Harap Barcelona Kembali Pada Tahun 2025
Neymar Harap Barcelona Kembali Pada Tahun 2025

BeritaBola888  Playmaker PSG Neymar (31) diharapkan menjadi pemain sepak bola profil tinggi terbaru yang terpikat oleh kepindahan yang menguntungkan ke Arab Saudi. Les Parisiens dan Al-Hilal yang didanai PIF telah menyetujui paket total senilai €100 juta untuk penyerang berusia 31 tahun itu. Neymar diberitahu oleh pelatih kepala PSG Luis Enrique bahwa dia kelebihan persyaratan di ibukota Prancis selama pertemuan pekan lalu.

Mantan pemain Barcelona itu sudah lama berharap bisa bersatu kembali dengan Blaugranas, namun tidak ada kesepakatan yang ditemukan antara PSG dan mantan klubnya. L’Équipe memahami bahwa pemain Brasil itu sekarang hanya perlu lulus tes medis dan membubuhkan pena di atas kertas untuk menutup peralihannya ke tim yang berbasis di Riyadh.

Publikasi Prancis menambahkan bahwa Neymar bersedia menurunkan gajinya dengan maksud untuk memudahkan kembalinya ke Barcelona. Mengingat ketidakmungkinan bersatu kembali dengan Xavi dan juara La Liga, Neymar dengan enggan setuju untuk pindah ke kerajaan Teluk. Pemain PSG yang dibeli €222 juta dari Barcelona enam tahun lalu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Al-Hilal.

Kontrak bempernya mencakup opsi untuk memicu satu tahun lagi. L’Équipe memahami bahwa Neymar tidak berniat mengaktifkan opsi tersebut. Namun, dia telah mengarahkan pandangannya untuk kembali ke Barcelona pada tahun 2025. Dia akan menjadi agen bebas dan berusia 33 tahun saat itu.

Leave a Reply