Nets tidak mengharapkan Ben Simmons bermain lagi musim ini

BeritaBola888Brooklyn Nets tidak mengharapkan guard Ben Simmons untuk bermain lagi musim ini,

meskipun tidak ada keputusan akhir yang akan dibuat sampai All-Star tiga kali bertemu dengan spesialis punggung, kata pelatih Jacque Vaughn, Sabtu.

Simmons saat ini dikesampingkan dengan apa yang dikatakan Nets sebagai pelampiasan saraf – kondisi di mana jaringan atau tulang menekan serabut saraf – di punggungnya.

Pertandingan hari Sabtu di Miami menandai yang ke-16 berturut-turut yang dilewatkan Simmons, dan absennya yang ke-32 dalam 74 pertandingan Nets musim ini.

“Bagi saya sebagai pelatih, ada beberapa hal yang dapat saya kendalikan, beberapa hal yang tidak dapat saya kendalikan,” kata Vaughn.

“Yang tidak bisa saya kendalikan adalah pelampiasan. Yang bisa saya kendalikan adalah menyiapkan grup ini untuk bermain. Dan sejujurnya,

realisme bahwa dia mungkin tidak akan bergabung dengan kami selama sisa tahun ini … kepastian akan datang begitu dia terus diperiksa oleh para spesialis.

Nets mengumumkan pada hari Jumat bahwa Simmons akan terus dikesampingkan “sementara kami menentukan pengobatan jangka panjang terbaik.

” Artinya masih belum sepenuhnya jelas, dan Nets tidak akan tahu sampai Simmons diperiksa lebih lanjut.

“Kami akan bersandar pada spesialis dan konsultasi dan saya pikir jawaban itu akan datang dari spesialis,” kata Vaughn.

Leave a Reply