Napoli Menawarkan Harga 180M Untuk Victor Osimhen

BeritaBola888 Jika Paris Saint-Germain ingin membawa Victor Osimhen kembali ke Ligue 1 musim panas ini, mereka bisa membayar Napoli dengan biaya yang mendekati jumlah yang dikeluarkan untuk membeli Kylian Mbappé ketika pemain Prancis itu tiba pada 2017.

Mantan pemain Lille, yang baru saja memimpin Azzurri meraih gelar Serie A pertama dalam 33 tahun, telah diidentifikasi sebagai salah satu bala bantuan potensial saat PSG menghadapi pembangunan kembali musim panas. Menurut Le Parisien malam ini, juara Italia itu telah menetapkan harga yang diminta untuk pemain berusia 24 tahun itu sebesar €180 juta.

Osimhen, yang terikat kontrak untuk dua tahun lagi, mencetak 26 gol liga pada musim ketiganya di Campania. Terlepas dari rekor skornya yang mengesankan, PSG tidak mungkin dapat memenuhi harga yang diminta Napoli, terutama mengingat sanksi terkait FFP mereka dari tahun lalu. Dengan nada yang sama, tahun lalu juara Prancis itu tidak memenuhi permintaan Inter sebesar €80 juta untuk Milan Škriniar – yang akan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer musim panas ini.

Leave a Reply