Nantes V Lyon Dan Annecy V Toulouse Di Semifinal Coupe De France

BeritaBola888 Undian semifinal Coupe de France dilakukan Kamis malam ini oleh pemain bola tangan internasional PSG dan Prancis Elohim Prandi. Lyon ditarik ke Nantes, sementara paket kejutan Annecy, yang menyingkirkan Marseille kemarin, akan menjamu tim pencetak gol bebas Toulouse.

Semifinal akan dimainkan pada 4 dan 5 April. Untuk pemegang saat ini Nantes, yang menyingkirkan Lens di perempat final tanpa penonton, kesempatan untuk memastikan tempat mereka untuk final kedua berturut-turut di depan para penggemar mereka yang ditakdirkan Beaujoire akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan. Musim lalu, Les Canaris menyingkirkan Monaco melalui adu penalti di babak semifinal dan para penggemar menyerbu lapangan secara massal. Musim Ligue 1 ini, Nantes dan Lyon menghasilkan kebuntuan 0-0 yang sangat dilupakan, tetapi bulan depan, akan ada pemenang antara pelatih kepala Nantes dan Lyon Antoine Kombouaré dan Laurent Blanc, yang kebetulan adalah teman dekat.

Pemenang pertandingan ini mungkin akan difavoritkan untuk memenangkan final dengan Annecy diundi untuk menghadapi Toulouse di semifinal lainnya. Sisi yang dipimpin Philippe Montanier akan berselisih melawan tim Ligue 2, tetapi tim Savoy mungkin akan mengalami masalah lain di lengan baju mereka.

Leave a Reply