Mike James Tidak Menggunakan Klausul NBA, Karena Monaco Mengincar Penandatanganan Terakhir

Mike James Tidak Menggunakan Klausul NBA, Karena Monaco Mengincar Penandatanganan Terakhir
Mike James Tidak Menggunakan Klausul NBA, Karena Monaco Mengincar Penandatanganan Terakhir

BeritaBola888  Mike James belum menjalankan klausul keluar NBA, dan dia akan bermain untuk AS Monaco pada musim 2023-24, menurut sumber BasketNews.

Beberapa jam kemudian, Monaco mengonfirmasi informasi tersebut dengan merilis pengumuman resmi.

Salah satu bintang EuroLeague tenda bisa saja meninggalkan Monaco hanya untuk kesepakatan NBA yang dijamin hingga 25 Juli, menurut sumber BasketNews.

Sasa Obradovic akan memiliki Mike James, Kemba Walker, Jordan Loyd, Elie Okobo, Matthew Strazel, dan Yakuba Ouattara siap membantu di backcourt.

Ouattara, kapten Tim Roca, belum diumumkan secara resmi oleh klub tetapi diperkirakan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Itu seharusnya menjadi pergerakan pasar Monaco terakhir untuk musim 2023-24.

Tim Roca sedang dalam perlombaan untuk Nikola Mirotic, tetapi pada titik ini, sepertinya agen bebas EuroLeague terbesar kemungkinan besar akan pindah ke klub Monegasque.

BN Insider: Kemungkinan besar tujuan Nikola Mirotic
AS Monaco bersiap untuk mempertahankan 11 pemain dari daftar tahun lalu, yang mencapai prestasi bersejarah dengan mencapai posisi ke-3 di EuroLeague dan memenangkan kejuaraan liga Prancis.

Mike James, yang berusia 33 tahun sebelum musim 2023-24, rata-rata mencetak 15,9 poin, 3,7 rebound, 4,4 assist, 1,0 steal, dan 16,3 PIR dalam 38 pertandingan EuroLeague musim lalu.

Dia memiliki dua belas pertandingan dengan lebih dari 20 poin, kedua setelah Sasha Vezenkov (16) dan Will Clyburn (13).

Dia menjatuhkan 28 poin tertinggi musim di Munich dan Madrid, termasuk permainan ajaib 3+1 yang memaksa perpanjangan waktu vs Real.

Di musim reguler, James menempati peringkat kedua di EuroLeague untuk poin yang dihasilkan dari skor dan assistnya (27,1).

Mike James akan memulai musim ketiganya dengan tim EuroLeague yang sama untuk pertama kalinya dalam karirnya. Sebelumnya, dia menghabiskan dua tahun bersama tiga klub EuroLeague, termasuk Baskonia, Panathinaikos, dan CSKA.

Leave a Reply