Mike James Pada Kritik Setelah Kinerja Yang Buruk

BeritaBola888 Setelah tampil mengecewakan pada Rabu melawan Zalgiris Kaunas, guard AS Monaco Mike James bangkit kembali melawan FC Bayern Munich.

Dengan itu menjadi pertandingan kedua kembali setelah diskors, sang pemain ditanyai setelah pertandingan.

“Sudah banyak yang terjadi. Saya memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri untuk tampil di level tinggi. Ketika saya tidak melakukannya, itu memakan saya, dan saya tidak menyukainya,” katanya di SKWEEK TV. “Saya senang saya bisa kembali tampil seperti saya memegang standar untuk diri saya sendiri, dan itu berhasil.”

James tampil di bawah standar melawan tim Lituania, mencetak hanya 6 poin pada tembakan 3-untuk-9 dan 4 turnover hanya untuk 5 PIR dan tim terburuk plus minus -11. Saat dia keluar, Monaco telah memenangkan ketiga pertandingan mereka.

Akibatnya, skeptisisme mulai muncul tentang apakah penjaga bintang benar-benar dibutuhkan agar tim Monegasque menang.

“Ini seperti seluruh karir saya, mereka seperti itu. Saya mulai terbiasa dengan itu, saya mencoba untuk membiasakan diri, saya mencoba untuk tidak membiarkannya terlalu mengganggu saya, dan saya hanya berusaha untuk menjadi sebaik yang saya bisa,” kata James tentang menghadapi kritik. “Saya terus melatih permainan saya dan saya hanya mencoba untuk tetap tajam.”

Setelah meraih kemenangan ke-21, Monaco kini kokoh di posisi ke-4. Sejak Fenerbahce Beko Istanbul kalah dari Cazoo Baskonia Vitoria-Gasteiz, skuad Monegasque meraih keunggulan kandang di babak playoff.

Leave a Reply