Mike James Kembali Dari Suspensi

BeritaBola888 Limoges CSP (12-12) menjatuhkan AS Monaco (20-5) untuk kedua kalinya musim ini di Betclic ELITE. Dalam suasana yang sangat hangat, anak asuh Massimo Cancellieri menang 83-76 (18-21, 23-21, 14-19, 28-15).

Setelah menang di Monaco pada 20 November, Limoges menang lagi di Beaublanc untuk Putaran ke-25 liga Prancis.

Tim Roca dapat mengandalkan kembalinya Mike James tetapi harus melakukannya tanpa Jordan Loyd, yang ditinggalkan di Kerajaan untuk beristirahat, dan John Brown, yang cedera pergelangan kaki.

Menyusul skorsing internal delapan pertandingan, Mike James kembali beraksi, mencetak tujuh poin dan memberikan tiga assist dalam 20 menit. Desi Rodriguez menyumbang 22 poin, 7 rebound, 4 assist untuk Limoges, sedangkan Nicolas Lang menambah 20 poin, 3 rebound, dan 5 assist.

Elie Okobo menyumbang 19 poin, 2 rebound, 4 assist, dan Jaron Blossomgame 14 poin untuk AS Monaco.

Setelah absen dari pengadilan karena dilaporkan melanggar peraturan internal klub setelah pertandingan vs. Panathinaikos pada 8 Maret, mantan pencetak gol terbanyak EuroLeague bergabung dengan rekan satu timnya pada Sabtu sore, tetapi tidak bisa berbuat banyak di Limoges.

AS Monaco mengumumkan Kamis lalu pemulihan penjaga berusia 32 tahun itu di angkatan kerjanya “setelah menyelesaikan secara internal masalah yang menyebabkan skorsingnya.”

Leave a Reply