Mauro Icardi Tinggalkan PSG Ke Galatasaray

Mauro Icardi Tinggalkan PSG Ke Galatasaray
Mauro Icardi Tinggalkan PSG Ke Galatasaray

BeritaBola888  PSG telah mengumumkan malam ini bahwa Mauro Icardi telah meninggalkan klub secara permanen, setelah bergabung kembali dengan Galarasaray setelah masa pinjaman yang sukses dengan raksasa Turki musim lalu.

Juara Ligue 1 dilaporkan setuju untuk menjual sang striker seharga €10 juta – lima kali lebih murah dari biaya yang dibayarkan kepada Inter untuk membuat kesepakatan pinjaman pertamanya permanen pada tahun 2020.

Icardi menunjukkan janji di tahun pertamanya di ibu kota Prancis, setelah mencetak 20 gol di semua kompetisi – namun, ia sebagian besar tidak dapat meniru penampilannya di Serie A setelah itu, dan kemudian berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappé menyerang trisula.

Saat dipinjamkan ke Istanbul musim lalu, Icardi yang berusia 30 tahun mencetak 23 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi, membawa tim meraih gelar Süper Lig. Selama tiga musim di PSG, pemain Argentina itu mencetak 38 gol hanya dalam waktu kurang dari satu abad penampilan, memenangkan gelar liga dua kali.

Leave a Reply